Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Acara Pisah Sambut Camat Kiarapedes 2023

Acara Pisah Sambut Camat Kiarapedes 2023

Kiarapedes, 12 September 2023 - Suasana kehangatan dan keceriaan memenuhi Aula Kecamatan Kiarapedes saat acara pisah sambut Camat yang lama, Bapak Drs. H. Diaudin, M.Si, dan penyambutan Camat baru, Bapak H. Helmi Setiawan. A.P.M.M, berlangsung dengan cukup sederhana pada hari Selasa kemarin. Acara ini merupakan momen penting bagi seluruh perangkat dan masyarakat kecamatan Kiarapedes yang hadir untuk memberikan penghormatan kepada pemimpin lama dan menyambut kepemimpinan yang baru.

Camat Drs. H. Diaudin, M.Si, yang telah menjabat selama ± empat tahun, dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Kiarapedes atas dukungan dan kerjasama yang luar biasa selama masa kepemimpinannya. Beliau juga mengingatkan pentingnya sinergi antara pemerintah kecamatan, instansi terkait, dan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan di wilayah ini.

Sementara itu, Bapak H. Helmi Setiawan. A.P.M.M dalam pidato penyambutannya menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh pendahulunya dan berusaha untuk membawa Kiarapedes ke tingkat yang lebih baik lagi.

Pisah sambut Camat Kiarapedes ini bukan hanya menjadi peristiwa formal, tetapi juga merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan yang telah menjadi tradisi masyarakat di kecamatan ini. Semoga dengan kepemimpinan baru Bapak H. Helmi Setiawan. A.P.M.M, Kiarapedes dapat terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh warganya. Selamat kepada Camat lama, Bapak Drs. H. Diaudin, M.Si, atas pengabdiannya, dan selamat datang kepada Camat baru H. Helmi Setiawan. A.P.M.M, untuk memimpin Kiarapedes menuju masa depan yang lebih cerah.

 

Komentar

imal
Jumat, 15 September 2023 19:44

????????????

imalll
Jumat, 15 September 2023 19:48

mantap

imalll
Jumat, 15 September 2023 19:48

mantap

alwi
Jumat, 15 September 2023 21:01

mantap sekali

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler