Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Pusakamulya

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Pusakamulya

Di Indonesia, Maulid Nabi juga jadi salah satu perayaan yang cukup meriah dan menjadi sebuah tradisi umat islam setiap tahunnya, setiap daerah merayakan Maulid dengan cara yang berbeda.

 

Rabu, 18 Oktober 2023. Desa Pusakamulya mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Pusakamulya , Aparatur Desa Pusakamulya, Camat Kiarapedes atau yang mewakili, Danpos, Danramil, Kapolsek atau yang mewakili, Babinsa, Babinkantibmas, Tokoh Agama Desa Pusakamulya ,Tokoh Masyarakat Desa Pusakamulya dan sekitarnya, serta Pengajian Al-Hidayah Sekecamatan Kiarapedes.

 

Dalam acara tersebut di isi dengan kegiatan Berdzikir dan Bersholawat yang di pimpin oleh Ibu-ibu pengajian Alhidayah Kecamatan Kiarapedes.

Serta Tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz Defa.

 

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW patut di syukuri  dan diperingati oleh seluruh umat Islam, sebagai bentuk rasa cinta rasul ,rasa gembira dan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas tuntunan panutan Kita Nabi Muhammad SAW, salah satunya dengan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW".  (Kutipan singkat Isi Tausiah Ustadz Deffa).

 

"Alhamdulillaah, dalam rangka memperingati Maulid Nabi ini kita masih di beri kesempatan juga di beri kesehatan oleh Allah untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad tahun ini. Kita harus bergembira dan bersyukur atas teladan, jalan hidup yang di bawa oleh Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah juga banyaknya antusias dari kita terkhusus yang hadir dalam acara ini, masyaaAllah luar biasa sekali jama'ah yang hadir disini begitu padat dari depan aula hingga tempat belakang, dimana ini menjadi salah satu simbol kecintaan kita, antusias kita, rasa gembira kita atas kelahirannya Nabi Muhammad SAW.

Terimakasih saya ucapkan atas kehadirannya  Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lembaga-lembaga Desa pusakamulya , seluruh Masyarakat Desa Pusakamulya dan sekitarnya, Pengajian Alhidayah se- kecamatan Kiarapedes. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para aparatur pemerintahan Desa Pusakamulya,baik dari Staff Desa, RT  RW, Bapak-bapak LINMAS yang telah menyalurkan segenap tenaga pikirannya, sebagian hartanya dalam berjalannya kegiatan ini, semoga Allah membalas kebaikan kita semua dan menjadikan kehidupan kita yang berkah, aamiin".

(Sambutan Kepala Desa Pusakamulya-Nunung Rahayu)

 

Acara demi acara telah terlaksana, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan khidmat.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Peringatan Maulid Nabi ini dapat memupuk lagi, memperdalam lagi, rasa cinta dan rasa gembira kita kepada Nabi muhammad SAW dengan  meneladani Nabi Muhammad SAW.


 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler