Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Bhakti Karya Praja Siap Membangun Pusakamulya !!!

Bhakti Karya Praja Siap Membangun Pusakamulya !!!

Purwakarta, 6 September 2023 - Kabupaten Purwakarta kembali menyambut kedatangan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dalam rangka melaksanakan program Bakti Karya Praja. Kegiatan BKP di Kabupaten Purwakarta dimaksudkan untuk membantu pemerintah daerah setempat dan mendorong Praja meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam mencermati dan memecahkan permasalahan yang di hadapi oleh pemerintah desa dan permasalahan di masyarakat yang relevan dengan Program Studi yang nantinya akan dituangkan kedalam Laporan Ilmiah Bakti Karya Praja.

Kali ini, fokus program Bakti Karya Praja adalah memaksimalkan pengelolaan web desa di Kecamatan Kiarapedes, khususnya di Desa Pusakamulya. Dengan mengumpulkan informasi dan database desa melalui WEBDESAKU diharapkan dapat mempercepat pembangunan desa di Kabupaten Purwakarta, Selain itu juga diharapkan dapat melatih kemampuan praja dalam memecahkan permasalahan yang terjadi pada tatakelola pemerintahan desa sebagai pembelajaran dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh pemerintah daerah dan masyarakat setempat. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan aksesibilitas informasi di tingkat desa, dengan memanfaatkan teknologi sebagai sarana utama. Pengelolaan web desa dianggap krusial dalam menghadirkan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi warga desa.

Bakti Karya Praja merupakan yang diwujudkan agar generasi muda dan pemimpin masa depan seperti Praja IPDN, dapat berkontribusi aktif dalam membangun masyarakat melalui sistem teknologi informasi. Pemerintah Kabupaten Purwakarta berharap program serupa dapat diterapkan di banyak desa lainnya, sehingga pengelolaan web desa menjadi lebih efektif dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh warga.

Komentar

m.sofyan bejanggo
Jumat, 15 September 2023 12:48

kegiatan bkp ini membantu menjadikan desa pusakamulya lebih baik dan lebih terpadu lagi????????

AFNAN LATHIF FAADHILLAH
Jumat, 15 September 2023 14:23

Semoga dengan kegiatan BKP ini dapat memberi manfaat yang luar biasa kedepannya

M. Alwi Hasyim
Jumat, 15 September 2023 16:48

adanya Kegiatan bkp ini sangat membantu sekali untuk warga desa pusakamulya semoga dengan adanya ini masyarakat bisa menjalankan nya dengan lebih baik

selvira pm
Jumat, 15 September 2023 16:52

keren sekali mantap

Liwa Eka
Jumat, 15 September 2023 17:02

BKP merupakan event dimana praja dapat berkontribusi di tengah masyarakat, kegiatan ini wajib dilanjutkan karena memiliki manfaat yang baik

garin
Jumat, 15 September 2023 19:42

…

sofi kurmil
Jumat, 15 September 2023 19:51

masyaallah subhanallah

ACHMAD PANDU MANGGALA
Jumat, 15 September 2023 19:53

Semoga dengan kegiatan BKP ini dapat memberi manfaat yang luar biasa kedepannya

dhea
Jumat, 15 September 2023 20:01

masyaallah

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler