Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Serah Terima Jabatan Babinkantibmas Desa Pusakamulya Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta

Serah Terima Jabatan Babinkantibmas Desa Pusakamulya Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta

Rabu, 11 Oktober 2023 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Babinkantibmas di Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta.

Bripka Erik merupakan pengganti dari Bripka Dadan Hermawan.

Berdasarkan perintah dari Kapolda Jawa Barat, Bripka Dadan Hermawan di alih tugaskan ke Desa Taringgul Landeuh Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta. Oleh karena itu beliau harus melakasanakan tugasnya dan berhenti menjabat sebagai Babinkantibmas di Desa Pusakamulya.

Bripka Dadan Hermawan menjabat Babinkantibmas di Desa Pusakamulya terhitung hanya sebentar,yakni kurang lebih dua bulan (Agustus s.d Oktober 2023).

Setelah serah terima jabatan, Bripka Dadan Hermawan pun berpamitan kepada Kepala Desa Pusakamulya, beserta para Staf. "Dengan berat hati saya harus meninggalkan Pusakamulya, saya sudah nyaman disini. Namun bagaimana lagi ini perintah dari atasan saya, saya harus melakasanakan tugas tersebut". ujar Bripka Dadan Hermawan.

Bertempat di ruangan Kepala Desa Pusakamulya dan dihadiri oleh jajaran Staf Desa Pusakamulya, kini Bripka Erik telah resmi menjadi Babinkantibmas Desa Pusakamulya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler